Rowobranten - Pemdes Rowobranten Gelar Pelantikan Mutasi Jabatan Kadus II

Pemdes Rowobranten Gelar Pelantikan Mutasi Jabatan Kadus II

ROWONEWS, Pagi menjelang siang ini, Senin (06/12/2021) Pemdes menggelar pelantikan Mutasi jabatan Kadus II dari hasil Assessment tes kelayakan mutasi jabatan perangkat desa yang di selenggarakan LPMP Jawa Tengah pada tanggal 10 November bulan lalu. Formasi Kadus II yang sedianya terjadi kekosongan jabatan, kini telah di isi oleh Mustaqim yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Perencanaan.

Dalam pemaparan sambutannya,"Ari Ristiani, S.Sos.,M.M. Mengemukakan alasannya mengapa ada mutasi jabatan di tubuh pemdes Rowobranten? tidak lain adalah karena setelah Kaur Perencanaan merangkap jabatan sebagai PLT Kadus II pada masa purna jabatan penjabat Kadus II yang lama dan oleh Ibu PJ Kepala Desa melihat kinerja dari personil bersangkutan mempunya kinerja yang bagus dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan sosial masyarakat, maka di adakanlah mutasi jabatan yang kemudian mengerucut nama Mustaqim yang terpilih untuk menduduki jabatan sebagai Kadus II, pungkas Ari Ristiani".

Camat Ringinarum, Shobirin S,Sos juga mengemukakan pada sambutannya agar seluruh perangkat desa dapat bekerja secara kompak dalam satu tim yang solid. Beliau juga menegaskan agar dalam menjalankan kewajibannya sebagai perangkat desa agar selalu berpegang teguh pada tiga prinsip yaitu jujur, demokratis dan transparan. Apabila ketiga prinsip itu dapat di jalankan dengan baik, bukanlah suatu hal yang mustahil suatu tatanan pemerintahan di desa dapat di jalankan dengan baik.

Sebagai penutupnya, Kasi Pelayanan Umum Muhlisin,S.Sos., memanjatkan do'a agar semua pengemban amanah dalam pemerintahan desa  senantiasa di berikan kesejahteraan lahir dan bathin serta keselamatan dunia akherat.

 

*

*

*

*


Dipost : 06 Desember 2021 | Dilihat : 500

Share :