Rowobranten - PEMDES ROWOBRANTEN GELAR PELANTIKAN KADUS 1

PEMDES ROWOBRANTEN GELAR PELANTIKAN KADUS 1

Rowonews,  Siang menjelang sore bertempat di Ruang Aula kantor Kepala Desa Rowobranten Senin, (17/04/2023) telah berlangsung pelantikan perangkat desa pada formasi Kepala Dusun 1. Pada kegiatan tersebut hadir Kepala Desa Rowobranten beserta jajarannya, Camat Ringinarum bersama tim 9 yang terdiri dari Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Ringinarum, Kepala kantor Urusan Agama, Danramil, Kapolsek, Sekcam,  Kasipem  kecamatan Ringinarum, lembaga-lembaga desa, tokoh agama serta tokoh masyarakat, karang taruna, perwakilan kelompok tani, perwakilan organisasi keagamaan, dan perwakilan elemen masyarakat lainnya. Setelah Pelaksanaan secara khidmad acara pelantikan dengan kandidat Kadus 1 terlantik saudari WINNIE OKTAVIA DELTA PUTRI yang merupakan Putri desa Rowobranten RT.03 RW.01 selesai di laksanakan, dilanjutkan dengan acara sambutan-sambutan.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Kepala Desa Rowobranten Atmo menyampaikan Semoga pada pengisian kadus  satu Rowoaking  kali ini akan lebih meningkatkan kinerja Pemerintah desa rowobranten dalam melayani berbagai kepentingan warga masyarakat desa Rowobranten. Ia pun menjelaskan dalam rangka memenuhi tupoksi sebagai Kadus yaitu membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugasnya di wilayahnya untuk melaksanakan tugasnya maka kepala dusun memiliki fungsi pembinaan ketentraman dan ketertiban.  Pelaksanaan upaya perlindungan masyarakat mobilitas kependudukan dan penataan serta pengelolaan wilayah. Paparnya".

Melanjutkan sambutan yang kedua oleh Camat ringinarum Shobirin, S.Sos yang menekankan bahwa keberhasilan dalam pencapaian Jabatan Kadus kali ini Ia Katakan agar Kadus terlantik  tidak merasa bahwa keberhasilannya  itu adalah semata-mata dari upayanya dalam mengikuti tes atau berbangga diri merasa sudah pintar, namun keberhasilannya itu semata-mata karena berkat rahmat Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Ia berharap agar Kadus terlantik  kali ini dapat mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Acara demi acara telah berlangsung dengan khidmat dan di akhir acara satu persatu dari tim 9 maupun dari pemerintah Desa Rowobranten serta lembaga-lembaga desa lainnya juga tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perwakilan kelompok tani, perwakilan dari organisasi-organisasi keagamaan menyampaikan ucapan selamat yang langsung setelahnya dapat meninggalkan acara.


Dipost : 18 April 2023 | Dilihat : 377

Share :