Rowobranten - PEMDES ROWOBRANTEN GELAR PELANTIKAN PERANGKAT DESA KAUR PERENCANAAN

PEMDES ROWOBRANTEN GELAR PELANTIKAN PERANGKAT DESA KAUR PERENCANAAN

Rowonews, Setelah melalui berbagai tahapan dalam proses Penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa Rowobranten, muncullah nama Mustofa seorang putra desa Rowobranten yang meraih nilai tertinggi pada tes CAT yang telah di selenggarakan beberapa waktu yang lalu di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) jawa tengah. Setelah mendapatkan rekomendasi dari Camat ringinarum, Pelantikan di gelar di aula kantor Kepala Desa Rowobranten Rabu (13 April 2022) dalam suasana yang riang namun tetap berjalan dengan khidmad.

Setelah pelantikan yang berjalan dengan penuh Khidmad serta di ikuti dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Perangkat desa terpilih, dilanjutkan dengan sambutan yang di awali oleh Mustofa selaku Perangkat Desa terlantik. Dalam sambutanya, "Mustofa dengan gamblang mengawalinya dengan memperkenalkan diri lalu di lanjutkan dengan permohonan maaf karena sebagai seorang penjabat baru tentu saja masih banyak kekurangan di sana-sini dan mengharapkan bimbingan dari para senior yang ada di lingkup Pemdes Rowobranten itu sendiri. Kemudian dilanjutkan dengan permohonan bimbingan kepada para hadirin terutama kepada penjabat kepala desa Rowobranten dan semua perangkat desa rowobranten, lembaga desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat Rowobranten pada umumnya, agar dalam bersosialisasi kepada masyarakat dapat berjalan dengan harmonis dan kehadirannya di tengah masyarakat Rowobranten dapat memberikan kontribusi perkembangan desa menuju lebih baik, pungkasnya."

Dilanjutkan dengan sambutan berikutnya oleh penjabat Kepala Desa Rowobranten Ari Ristiani,S.Sos,M.M yang akan selalu mensupport kinerja dari seluruh perangkat desa Rowobranten yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan agar selalu meningkatkan etos kerja menjadi lebih baik lagi.

Sambutan pamungkas di berikan oleh Camat Ringinarum, Shobirin,S.Sos., yang sama-sama menekankan kinerja yang sudah baik ini agar terus di jaga dan di tingkatkan. Beliau juga merasa merinding menirukan dari kata-kata sumpah jabatan yang telah di ucapkan adalah merupakan bentuk tanggung jawab kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan akan di pertanggung jawabkan di akhirat nanti. Pesan yang disampaikan beliau adalah agar amanah yang telah kita sandang ini benar-benar kita jaga dan agar tidak mudah tergoda dengan iming-iming duniawi yang justru akan menyesatkan diri kita.[Res]

*

*


Dipost : 14 April 2022 | Dilihat : 413

Share :