Rowobranten - MUSRENBANGDES PENETAPAN RKP DESA TAHUN 2023

MUSRENBANGDES PENETAPAN RKP DESA TAHUN 2023

ROWONEWS, Dalam rangka menindaklanjuti agenda pelaksanaan pembangunan desa di tahun anggaran 2023 dan untuk menetapkan perencanaan pembangunan desa (RKPDes) tahun 2023 serta menampung daftar usulan guna menyusun perencanaan pembangunan desa tahun 2024, Pemdes Rowobranten menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Rowobranten Kamis (01/09/ 2022). Hadir dalam musyawarah, camat Ringinarum, Shobirin,S.Sos.,PJ Kepala Desa Rowobranten, Ari Ristiani,S.Sos.,M.M., Segenap lembaga desa BPD, RT/RW, perwakilan SATLINMAS, perwakilan KARANG TARUNA, KPMD, LPMD serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Mengawali sambutan pertama, Pj. Kepala Desa Rowobranten Ari Ristiani,S.Sos.M.M mengharap semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan sukses tanpa ekses, paparnya.

Dilanjutkan sambutan kedua Camat Ringinarum, Shobirin,S.Sos mengucapkan terimaksih kepada Pemdes atas penyelenggaraan Musren RKPDes yang terselenggara dengan baik. Ia menganggap bahwa RKPDes sangatlah penting karena sudah menyangkut teknis eksekutif Pemdes yang merupakan penjabaran RPJMDES (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa) yang merupakan visi dan misi kepala desa. Beliau mengemukakan pentingnya pemberdayaan berbagai bidang. Dalam hal prioritas pelaksanaan pembangunan beliaupun meminta agar melalui proses yang demokratis. Beliaupun berpesan agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi, siapapun orang yang menang dalam kontestasi nanti tetap mengutamakan kerukunan dan paseduluran, imbuhnya.


Dipost : 07 September 2022 | Dilihat : 329

Share :

s