Rowobranten - PENETAPAN DAN PELANTIKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA TAHUN 2022

PENETAPAN DAN PELANTIKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA TAHUN 2022

ROWONEWS, Bertempat di aula balaidesa rowobranten, selasa (14/06/2022) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menyelenggarakan acara pembentukan dan pelantikan panitia kepala desa tahun 2022. Hadir dalam acara tersebut Pj. Kepala Desa Rowobranten, Ari Ristiani, S,Sos., Segenap perangkat desa rowobranten, Ketua BPD, Nur Kholis, Amd. Beserta anggota, Babinsa, Sertu Hari Subagyo, Babinkamtibmas, Bripka. Asep Jodi Setiawan, Segenap KPMD, LPM, RT RW, Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua BPD, Nur Kholis, Amd., “mengemukakan bahwa penetapan Panitia Pemilihan Kepala Desa ini merupakan salah satu rentetan dari beberapa alur yang akan dilalui pada prosesi pemilihan Kepala desa. Setelah ini akan ada perekrutan PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) yang akan mencatat data pemilih secara real time agar nantinya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan terkait dengan data pemilih. Beliau berharap agar proses pemilihan kepala desa ini berlangsung damai, kondusif, sukses tanpa ekses, pungkasnya”.

Dilanjutkan dengan pembentukan P2KD (Panitia Pemilihan Kepala Desa) yang di moderatori oleh salah satu anggota BPD, Suharto, S.Pd. yang kemudian terpilih sebagai ketua Muh.Froni, Sekretaris Islachul Charirin, A.Md., Bendaha Raswin, S.Sos. kemudian dua anggota lainnya masing-masing adalah Arifna Hidayatallah, S.Pd.I. dan Eko Suparjo. Setelah di laksanakan pelantikan dan sumpah janji serta penandatanganan  berita acara dan di akhiri dengan doa penutup.[Red]


Dipost : 21 Juni 2022 | Dilihat : 519

Share :