Rowobranten - GELAR KARNAVAL HUT RI KE-74 DESA ROWOBRANTEN

GELAR KARNAVAL HUT RI KE-74 DESA ROWOBRANTEN

ROWOBRANTEN – Memeriahkan HUT RI ke-74 Desa Rowobranten Kec. Ringinarum, Kabupaten Kendal. Menggelar kegiatan Karnaval Budaya Tingkat Desa, Minggu (25/8/2019). Kegiatan Karnaval yang baru saja di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Rowobranten merupakan wujud keinginan berbagai elemen masyarakat yang mempunyai niatan agar kemeriahan peringatan HUT RI ke-74 ini betul-betul dapat melebur pada semua golongan.

Kepala Desa Rowobranten Bp. Supani didampingi Ibu dan Seluruh Staf, mengibarkan bendera start.

Dihadapan peserta Bp. Supani menyampaikan, memang kegiatan karnaval tingkat Desa, untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 74, tahun 2019.
Saya selaku Kepala Desa sangat terimakasih partisipasinya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mengikuti memeriahkan Agustusan yang ada di Desa.

Dengan adanya kegiatan karnaval tingkat Desa diharapkan agar dapat menghibur masyarakat dan semoga kegiatan karnaval tingkat desa yang diikuti oleh para pelajar Tingkat SD/MI Sederajat serta Peserta Tingat Umum Se Desa Rowobranten, berjalan dengan lancar aman dan tertib.

“Tidak ketinggalan juga mengucapkan terima kasih kepada petugas  Linmas yang telah membantu mengatur jalan lalulintas serta membantu kesibukan panitia sampai acara kegiatan selesai, “ Pungkas Pak Kades.

“Jarak tempuh Kegiatan karnaval 3 Km yang dilalui mulai start dari lapangan sepakbola Desa sampai melintas di depan Balaidesa serta melewati desa tetangga yaitu Mojo dan finish di depan Embung Rowobranten yang merupakan potensi kearifan lokal yang selama ini sedang di kembangkan potensinya sebagai sumber kehidupan perekonomian warga pedagang UMKM, kata panitia kegiatan karnaval Budaya Desa .


Dipost : 26 Agustus 2019 | Dilihat : 1056

Share :