Rowobranten - P2KD GELAR RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA PILKADES ROWOBRANTEN 2022

P2KD GELAR RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA PILKADES ROWOBRANTEN 2022

ROWONEWS, Dengan selesainya pemungutan suara pada PILKADES Desa Rowobranten tahun 2022 yang telah di laksanakan pada hari Rabu 19 Oktober 2022 dengan perhitungan suara quick count di menangkan oleh Atmo yang masih menjabat sebagai Kadus 1 desa Rowobranten. P2KD melanjutkan proses tahapan pelaksanaan Rapat Pleno Perhitungan Suara sekaligus penandatanganan Berita Acara Pemilihan Kepala Desa tahun 2022 untuk disampaikan kepada BPD yang berlangsung di Aula Kantor Kepala Desa Rowobranten pada hari kamis 20 Oktober 2022. Acara di hadiri oleh PJ Kepala Desa Rowobranten beserta Perangkat Desa, Ketua P2KD beserta anggotanya, Ketua BPD beserta anggotanya serta tak ketinggalan Ketua KPPS bersama satu orang anggotanya.

Pada kesempatan itu PJ Rowobranten, Ari Ristiani, S.Sos.,MM. menyampaikan "dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa ini tentu saja akan ada pemenang dari dua calon yang ada. Namun dalam suatu kemenangan tersebut ia berharap semua elemen masyarakat akan tetap terjaga kondusivitas, kedamaian, kesejukan serta tetap terjaganya tali silaturahmi sesama masyarakat Rowobranten, paparnya". Senada dengan PJ Kepala Desa Rowobranten, Ketua BPD Nur Kholis,Amd. mengungkapkan hal yang sama "Agar seyogyanya kedua belah pihak senantiasa dapat membaur kembali bersama masyarakat dalam tali silaturahmi yang tetap terjaga, imbuhnya".

Selanjutnya BPD sebagai lembaga desa pemilik hajat menyampaikan berita acara rekapitulasi penghitungan suara yang telah di tandatangani diatas di sertai dengan SK P2KD tentang calon kepala desa terpilih serta berkas lamaran calon kepala desa terpilih untuk disampaikan kepada Bupati melalui PANWASDALCAM (Panitia Pengawas dan Pengendalian Kecamatan) yang selanjutnya menunggu proses pelantikan serentak Kepala Desa Terpilih pada tanggal 8 Desember 2022.


Dipost : 21 Oktober 2022 | Dilihat : 301

Share :