Rowobranten - PEMDES ROWOBRANTEN GELAR MUSDES RKPDES 2024 DAN DU RKPDES 2025

PEMDES ROWOBRANTEN GELAR MUSDES RKPDES 2024 DAN DU RKPDES 2025

Rowonews, Musdes RKPDes merupakan salah satu hal penting yang harus dilaksanakan sebagai sarana untuk bisa menampung berbagai usulan pembangunan di desa. Acara yang digelar di aula Kantor Kepala Desa Rowobranten (30/08/ 2023) Dihadiri oleh tim monitoring RKPDes Kecamatan Ringinarum, BPD desa Rowobranten, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Lembaga Desa RT/RW, Bidan Desa, Tim penggerak PKK, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Tokoh kepemudaan,  Perwakilan organisasi masyarakat dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Rowobranten Atmo mengemukakan berbagai hal Pembangunan infrastruktur yang nantinya akan menjadi skala prioritas. Iya juga menambahkan bukan hanya pembangunan infrastruktur saja yang menjadi prioritas namun pada misinya Ia juga menaruh perhatian penting pada pembangunan akhlak dan sumber daya manusia,ungkapnya.

Setelah beberapa sambutan lainnya, acara dilanjutkan dengan pemaparan yang disampaikan oleh sekretaris desa Islachul Charirin. Ia menyampaikan secara detail pembangunan infrastruktur apa saja dan di lokasi mana saja yang akan dibangun untuk skala prioritas di tahun 2024 nanti. 


Dipost : 13 September 2023 | Dilihat : 182

Share :