Rowobranten - Pemdes Rowobranten Gelar MUSDES Penyusunan RKPDes Tahun 2021

Pemdes Rowobranten Gelar MUSDES Penyusunan RKPDes Tahun 2021

Rowonews, Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Pemerintah Desa Rowobranten Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal menggelar musyawarah Desa (Musdes) yang dilaksanakan di Aula kantor Kepala Desa Rowobranten, Selasa (15/9/2020).

Musyawarah Desa dibuka oleh Kepala Desa Rowobranten, Supani serta dihadiri oleh Seluruh Perangkat desa, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW dan segenap warga.

Dalam kesempatan itu beliau menghimbau agar kiranya masyarakat desa Rowobranten untuk dapat ikut serta dalam merumuskan pembangunan desa di Tahun 2021.” Untuk pembangunan Desa tahun 2021 nantinya, mari kita cermati dari hasil usulan tim 9 ini, mana yang pantas kita prioritaskan dan agar masyarakat dapat memaklumi bagian yang belum mendapatkan prioritas.

Sementara itu, pendamping Desa dari Kecamatan Ringinarum dalam kesempatan itu juga berpesan agar pelaksanaan realisasi dana desa dapat berjalan dengan baik.

Dalam pemaparannya juga Sekretaris Desa Rowobranten, Islachul Charirin juga meminta seyogyanya pembangunan fisik dan non fisik yang telah diusulkan dalam musrenbangdes dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dengan tetap berpegang pada skala prioritas.

 

 


Dipost : 23 September 2020 | Dilihat : 355

Share :
s